PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPRS AL-FALAH SUKAJADI KABUPATEN BANYUASIN

FEBRIANSYAH, DENI (2016) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BPRS AL-FALAH SUKAJADI KABUPATEN BANYUASIN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAKAR CD.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Jul 2021 02:28
Last Modified: 29 Jul 2021 02:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9430

Actions (login required)

View Item View Item