S, MUHAMMAD ARJUNA (2020) PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP EVALUASI PEMBELAJARAN PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN-HADITS DI MADRASAH ALIYAH AULIA CENDIKIA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.
|
Text
A. BAB I.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
E. BAB V.pdf Download (90kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana penerapan prinsip-prinsip evaluasi pembelajaran yang dilaksanakan di MA Aulia Cendikia dilaksanakan. Dengan mengetahui bagaimana penerapan prinsip-prinsip evaluasi pembelajaran dilaksanakan diharap dapat menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif, dengan pendekatan kualitatif melalui observasi, wawancara dan dokumentasi dengan teknik analisis data Miles dan Huberman. Prinsip-prinsip yang sudah dijalankan antara lain, prinsip keterpaduan, prinsip paedagogis, prinsip akuntabilitas, prinsip kontiunitas, prinsip kooperatif dan ada satu prinsip yang belum bisa menerapkan kedalam kegiatan evaluasi pembelajaran seperti prinsip objektifitas. Dan faktor yang memengaruhi penerapannya adalah kebijakan administrasi sekolah. Kata Kunci: prinsip-prinsip evaluasi pembelajaran, evaluasi
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | prinsip-prinsip evaluasi pembelajaran evaluasi |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86208 - Pendidikan Agama Islam (S1) |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 08 Sep 2021 07:00 |
Last Modified: | 08 Sep 2021 07:00 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9660 |
Actions (login required)
View Item |