PENGARUH FAKTOR PRMOSI, PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP NASABAH UNTUK BERINVESTASI DI PT. DANAREKSA SEKURITAS KANTOR CABANG UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Iryansyah, Dewa (2017) PENGARUH FAKTOR PRMOSI, PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP NASABAH UNTUK BERINVESTASI DI PT. DANAREKSA SEKURITAS KANTOR CABANG UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Dewa Iryansyah 13190054 (bakar).pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan jumlah nasabah ini sejalan dengan berkembangnya jumlah nasabah dari fakultas ekonomi dan bisnis islam UIN raden fatah yang mayoritas mahasiswa memilih PT. Danareksa Sekuritas sebagai tempat Berinvestasi. Selain itu karena PT. Danareksa Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang menyediakan saham syariah dalam pilihan untuk investasi nasabah. Untuk itu, perlu adanya penelitian yang mengkaji apakah Faktor-Faktor yang mempengaruhi nasabah untuk berinvestasi di PT. Danareksa Sekuritas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Produk, Harga dan Lokasi baik secara simultan maupun parsial terhadap pengambilan keputusan nasabah untuk berinvestasi di PT. Danareksa Sekuritas. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 67 responden. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif responden, analisis statistik deskriptif variabel, analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa dari perhitungan Fhitung (435,718) > Ftabel (3,99) dan thitung (4,742)X1 (2.821)X2 (28,380)X3(4,174)X4> ttabel (1,997). Berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh Promosi (X1), Produk (X2), Harga (X3) dan Lokasi (X4) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah untuk berinvestasi di PT. Danareksa Sekuritas. Kata kunci : Promosi, Produk, Harga, Lokasi dan Pengambilan Keputusan Nasabah Untuk Berinvestasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:41
Last Modified: 10 Sep 2021 06:41
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9737

Actions (login required)

View Item View Item