PENGARUH FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Mia, Audina (2019) PENGARUH FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (492kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Faktor Sosial (X1), Faktor Pribadi (X2) dan Faktor Psikologis (X3) baik secara simultan maupun secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 171 responden yang diambil melalui metode Issac dan Michael dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda yang sebelumnya di uji dengan asumsi klasik. Hasil Uji t menunjukan variabel Faktor Sosial thitung > ttabel (3,917 > 1,6540) dengan signifikansi 0,000 < 0,05, variabel Faktor Pribadi thitung > ttabel (3,893 > 1,6540) dengan signifikansi 0,000 < 0,05 dan variabel Faktor Psikologis thitung > ttabel (3,371 > 1,6540) dengan signifikansi 0,001 < 0,05, artinya variabel Faktor Sosial, Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Fatah Palembang . Faktor Sosial, Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Fhitung > Ftabel (29,924 > 2,66) dengan signifikansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 360 Masalah dan layanan sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:43
Last Modified: 10 Sep 2021 06:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9784

Actions (login required)

View Item View Item