PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP TOSHIBA PADA CV. PEJUANG KOMPUTER PALEMBANG

Nensi, Nensi (2019) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP TOSHIBA PADA CV. PEJUANG KOMPUTER PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Penelitaan ini dilatar belakangi oleh perkembangan dunia bisnis saat ini telah warnai berbagai macam persaingan berbagai bidang. Mengingat perkembangan teknologi informasi dibidang elektronik semangkin maju pembisnis dituntut agar untuk bertindak agar salah bersaing, oleh sebab itu diperlukan penerapan motivasi, persepsi dan sikap konsumen yang sesuai dengan keputusan pembelian. Maka penelitian ini bertujuan ini untuk mengetahui (1) pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba pada CV. Pejuang Komputer Palembang (2) pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba pada CV. Pejuang Kompuer Palembang (3) pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba pada CV. Pejuang Komputer Palembang (4) pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian laptop Toshiba pada CV. Pejuang Komputer Palembang. Sampel penelitian ini melibatkan 83 responden dengan mengunakan metode accidental sampling dengan populasi seluruh konsumen yang membeli laptop Toshiba pada CV. Pejuang Komputer Palembang. Penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif yang meliputi uji validitas dan uji relititas uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis yang meliputi uji koefisien determinasi (R2) simultan ( uji F) dan yang terakhir (uji T), Proses perhitungan dibantu program aplikasi software SPPS 16. Berdasarkan uji secara parsial ( uji T), hasil pengujian dari XI menunjukan ada pengaruh positif dan signifikan antara motivasi terhadap keputusan pembelian sedangkan hasil pengujian X2 menunjukan ada pengaruh negatif dan tidak signifikan antara persepsi terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil pengujian X3 menunjukan ada pengaruh positif dan signifikan antara sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji simultan menunjukan bahwa motivasi (X1), persepsi (X3) dan sikap konsumen (X3) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? HG ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:44
Last Modified: 10 Sep 2021 06:44
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9787

Actions (login required)

View Item View Item