PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH SALON DAN SPA GRIYA CANTIK MUSLIMAH DI INDRALAYA

DIANA, DIANA (2017) PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH SALON DAN SPA GRIYA CANTIK MUSLIMAH DI INDRALAYA. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH SALON DAN SPA GRIYA CANTIK MUSLIMAH DI INDRALAYA - Copy.pdf

Download (753kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan survey yang dilakukan pada konsumen Salon Dan Spa Griya Cantik Muslimah yang berada di Indralaya, dengan judul Pengaruh Iklan Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Salon Dan Spa Griya Cantik Muslimah Di Indralaya. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan konsumen memilih Salon Dan Spa Griya Cantik Muslimah. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner, dengan total responden sebanyak 83 orang. Alat analisis yang digunakan ialah uji validasi dan uji reliabelitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis pada α = 0,05. Sedangkan pengolahan datanya menggunakan SPSS 17 for Windows. Hasil pengolahan data penelitian diperoleh model regresi linier sederhana Y= 1,858+ 0,505 X. Berdasarkan uji t menunjukkan bahwa variable iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen. Berdasarakan koefisien determinasi dapat diketahui bahwa variabel independen menjelaskan variabel dependen sebesar 30,3%, sedang yang 69,7 % dijelaskan oleh variabel lain yang dalam hal ini tidak menjadi bahan penelitian penulis

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:44
Last Modified: 10 Sep 2021 06:44
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9788

Actions (login required)

View Item View Item