Putra, Dede Ilham (2019) PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGI, FAKTOR SITUSIONAL DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (590kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (358kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (371kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Faktor Psikologis, Faktor Situasional, dan Faktor Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Pada Masyarakat Kota Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang memiliki sepeda motor honda, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 reponden dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda untuk mengetahui hubungan antar variabel, sebelum menggunakan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Faktor Psikologis, Situasional, dan Sosial secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Pada Masyarakat Kota Palembang. Hal ini dibuktikan dengan nilai thitung dan ttabel sebesar (psikologis 2,275>1,9847, situasional 2,304>1,9949, dan sosial 2,090>1,947) dengan signifikan lebih kecil dari 0,025, 0,023, 0,039. Ftabel dan Ftabel sebesar 7,121>2,75 dengan tingkat signifikan tersebut lebih kecil dari 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (Umum) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 06:45 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 06:45 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9801 |
Actions (login required)
View Item |