PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI) PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH

Wulandari, Hesti Utama (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI) PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
HESTI UTAMA WULANDARI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam melakukan pembelian pada suatu produk, konsumen sangat mempertimbangkan berbagai faktor mendasar untuk memenuhi kebutuhan. Keputusan pembelian suatu produk oleh konsumen dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor diantaranya harga, kualitas produk, dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Herba Penawar Al Wahida Indonesia (HPAI) pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UIN Raden Fatah yang menggunakan produk HPAI. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dan jumlah sampel yang didapat adalah 125 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Herba Penawar Alwahidah Indonesia (HPAI) pada mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Nilai signifikansi 0,000 < 0,05 artinya harga, kualitas produk, dan citra merek, berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? HG ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:45
Last Modified: 10 Sep 2021 06:45
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9804

Actions (login required)

View Item View Item