PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BMT AL-AQOBAH PUSRI PALEMBANG

Rohima, Rohima (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BMT AL-AQOBAH PUSRI PALEMBANG. Diploma thesis, uin raden fatah palembang.

[img]
Preview
Text
skripsi lengkap ASLI PDF.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:47
Last Modified: 10 Sep 2021 06:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9840

Actions (login required)

View Item View Item