STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN EMAS DAN ARISAN LOGAM MULIA PADA UNIT PEGADAIAN SYARIAH KM 11 PALEMBANG

Wati, Erma (2016) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN EMAS DAN ARISAN LOGAM MULIA PADA UNIT PEGADAIAN SYARIAH KM 11 PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Erma Wati(13180069).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 01:42
Last Modified: 13 Sep 2021 01:42
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9918

Actions (login required)

View Item View Item