Pira Maulinda, Vici (2021) KONSTRUKSI CITRA KANTOR IMIGRASI KOTA PALEMBANG DI MATA MASYARAKAT. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
|
Text
Vici Pira Maulinda.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul” Konstruksi Citra Kantor Imigrasi Kota Palembang Di Mata Masyarakat (Studi kantor imigrasi kelas 1 palembang). Tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui Konstruksi Citra Kantor Imigrasi Kota Palembang Di Mata Masyarakat Kantor Imigrasi kelas 1 Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data adalah dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data primer dari penelitian melalui wawancara dengan pegawai Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang bersangkutan, dan publik. Sumber data sekunder ialah berupa dokumen resmi Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang, jurnal dan buku-buku. Teori yang digunkan ialah Teori menurut Frank Jefkins Stimulus Rangsangan, Persepsi, Kognisi, Motivasi, Sikap,Respon Perilaku, teori ini menjelaskan bahwa Kesan seseorang tentang suatu nilai sesuai dengan pengetahuan dan pengalamannya. Hasil dari penelitian adalah Kantor Imigrasi Kelas 1 Palembang melakukan perbaikan di mata publik dengan melakukan meningkatkan kinerjanya dengan menciptakan program-program yang baru yakni pegawai yang professional serta meningkatkan sistem pelayanan yang baru untuk konstruksi citranya yaitu dengan pelayanan paspor simpatik ini menjadikan keunggulan untuk masyarakat karena layanan simpatik untuk masyarakat yang tidak mengerti pemakaian teknologi di zaman sekarang program ini dinilai positif, dan imigrasi membuat program baru lagi yaitu eazy paspor layanan untuk instansi yang ingin membuat paspor bisa langsung mendaftarkan kepada pihak imigrasi serta dalam meningkatkan citra positif dengan adanya peningkatan sistem pelayanan yang diberikan dan menjaga komunikasi serta melakukan kerjasama yang baik. Kesimpulan bahwa Kantor Imigrasi Kelas 1 palembang baik di mata publik dengan adanya survey setiap bulannya dari masyarakat dan tidak ada lagi pengaduan dari masyarakat pada tahun 2020 hingga sekarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 01:46 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 01:46 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9992 |
Actions (login required)
View Item |