Items where Author is "Karoma, Karoma"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Book | Thesis
Number of items: 16.

Article

Adi, Kusuma and Fajri, Ismail and Muhammad, Win Afgani and Karoma, Karoma and Mardiah, Astuti (2023) INFLUENCE APPLICATION THEORY STUDY CONSTRUCTIVISM AND PRINCIPLES LEARNING EDUCATION ISLAM. INTERNATIONAL JOURNAL OF HUMANITIES, SOCIAL SCIENCES AND BUSINESS (INJOSS), 2 (2). pp. 155-169.

Azwar, Hadi and Romli, Romli and Fajri, Ismail and Karoma, Karoma (2022) EVALUASI MODEL KIRKPATRICK PELATIHAN BAITUL ARQAM DALAM PEMBINAAN KOMPETENSI KEPRIBADIAN GURU SMA MUHAMMADIYAH DI KOTA PALEMBANG. Edukasi Islami: Jurnal Pendidikan Islam, 11 (02). ISSN 2614-4018

Anita, Fatimatus Suriyah and Karoma, Karoma and Muhammad, Fauzi (2022) PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS VII DI SMP PATRA MANDIRI01 PALEMBANG. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN MURDER (MOOD, UNDERSTAND, RECALL, DIGEST, EXPAND, REVIEW) DALAM PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS VII DI SMP PATRA MANDIRI01 PALEMBANG, 4 (1). pp. 1-14. ISSN P - ISSN 2656 - 1549 and E - ISSN 2656 - 0712

Holidi, Holidi and Karoma, Karoma and Annisa, Astrid (2021) METODE STORYTELLING DALAM MEMBINA PERILAKU RELIGIUS SISWA SEKOLAH DASAR YP INDRA PALEMBANG. Al-Fikru: Jurnal Ilmiah, 15 (1). pp. 1978-1326. ISSN 1978-1326

Istikomah, Istikomah and Karoma, Karoma and Annisa, Astrid (2021) PENGARUH KEBIASAAN BELAJAR AKTIF SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR DI KELAS VIII MTS. YPPI WONOREJO BELITANG. Fitrah: Journal of Islamic Education, 2 (1). ISSN 2723-3847

Holidi, Holidi and Karoma, Karoma and Annisa, Astrid (2021) TURNITIN JURNAL: METODE STORYTELLING DALAM MEMBINA PERILAKU RELIGIUS SISWA SEKOLAH DASAR YP INDRA PALEMBANG. Al-Fikru: Jurnal Ilmiah. pp. 1978-1326. ISSN 2721-4397

Istikomah, Istikomah and Karoma, Karoma and Annisa, Astrid (2021) TURNITIN: PENGARUH KEBIASAAN BELAJAR AKTIF SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR DI KELAS VIII MTS. YPPI WONOREJO BELITANG. Fitrah: Journal of Islamic Education, 2 (1). pp. 25-36. ISSN 2723-3847

Angun, Purnama Sari and Karoma, Karoma and Bukhori, K.A. and Andi, Putra Sairi (2020) Analisis Persepsi Peserta Didik Terhadap Lembar Kerja Peserta Didik Pembelajaran Fisika SMA Negeri 8 Palembang. Jurnal Ilmu Fisika dan Pembelajarannya (JIFP). pp. 1-15.

Febri, Diana Yofar and Karoma, Karoma and Abdurrahmansyah, Abdurrahmansyah (2020) Problematika Penerapan Proses dan Penilaian Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN 3 Prabumulih. Muaddib : Islamic Education Journal, 3 (2). pp. 111-122. ISSN 2722-9564

Febri, Diana Yofar and Karoma, Karoma and Abdurrahamansyah, Abdurrahamansyah (2020) TURNITIN JURNAL: Problematika Penerapan Proses dan Penilaian Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SDN 3 Prabumulih. Muaddib : Islamic Education Journal. ISSN 2722-9564

OVIYANTI, FITRI and eko purnomo, mulyadi and JULIANSYAH, JULIANSYAH and herawati, emy and diasti, kermi and yusti, karlena and ANNUR, SAIPUL and Karoma, Karoma (2018) jurnal Pendidikan Al-Affan. UIN Raden Fatah Palembang, 7 (1). pp. 1-29. ISSN 24601292

Book

Karoma, Karoma and Yuslaini, Yuslaini and Fitri, Fitri (2022) Pengantar Teknologi Kinerja. CV. Amanah, Palembang. ISBN 978-602-447-959-6

Karoma, Karoma (2020) PENGANTAR FILSAFAT PENDIDIKAN. NoerFikri Offset, Palembang. ISBN 978-602-447-583-3

Karoma, Karoma (2019) PRINSIP DASAR KURIKULUMDAN PEMBELAJARAN. NoerFikri Offset, Palembang. ISBN 978-602-447-491-1 (Submitted)

Karoma, Karoma (2018) Pengantar Kinerja Guru, Supervisi, Iklim Sekolah dan Motivasi Kerja. NoerFikri Offset, Palembang. ISBN 978-602-447-233-7

Thesis

Karoma, Karoma (2018) Pengaruh Pelaksanaan Supervisi oleh Kepala Sekolah, iklim Sekolah dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Guru Madrasah Aliyah Negeri Palembang. Doctoral thesis, UNIVERSITAS NEGERI PADANG.

This list was generated on Sat Aug 17 06:48:45 2024 EDT.