Items where Author is "OCTADYLA, MALIKAL MULKI"
Up a level |
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.
OCTADYLA, MALIKAL MULKI (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS MASYARAKAT WILAYAH SEBERANG ULU KOTA PALEMBANG). Masters thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
OCTADYLA, MALIKAL MULKI (2022) Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Variabel Pengetahuan Serta Tinjauan dari Perspektif Ekonomi Islam (Survei pada Konsumen Perumahan Surya Akbar Tanjung Barangan Kota Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.