Items where Division is "Pascasarjana > Program Magister > 74134 - Ekonomi Syariah (S2)" and Year is 2024
Up a level |
D
DESMATUTI, MAYANG FUJI (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, NORMA SUBJEKTIF TERHADAP INTENSITAS PENGGUNAAN E-WALLET MELALUI SIKAP PENGGUNA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEGAWAI DI KANTOR GUBERNUR SUMATERA SELATAN. Masters thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
O
OCTADYLA, MALIKAL MULKI (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SITUS E-COMMERCE SHOPEE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM MELALUI E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS MASYARAKAT WILAYAH SEBERANG ULU KOTA PALEMBANG). Masters thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
P
PRISCILIA, INDRI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MARKETING MIX DAN SERTIFIKASI HALALTERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KEDAI PEMPEK KAWASAN 26 ILIR PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
Y
YUSNITA, FITRI (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM SONGKET KOTA PALEMBANG. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.