PENGARUH KEMAMPUAN INDIVIDU, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. PRASIDHA ANEKA NIAGA

APRITIWI, EVA (2019) PENGARUH KEMAMPUAN INDIVIDU, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. PRASIDHA ANEKA NIAGA. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I EVA AP-dikonversi.pdf

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II EVA AP-dikonversi.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III EVA AP-dikonversi.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V DAN DAPUS-dikonversi.pdf

Download (106kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara kemampuan individu, lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap prroduktivitas kerja karyawan secara parsial dan simultan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Rresponden dalam penelitian ini adalah karyawan bagian produksi di PT. Prasidha Aneka Niaga . sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 75 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebarkan kuesioner dan wawancara. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kemampuan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan. Variabel lingkungan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan. Variabel motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan. Dan secara bersama-sama kemampuan individu, lingkungan kerja dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:45
Last Modified: 13 Sep 2021 03:45
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10093

Actions (login required)

View Item View Item