PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PT. TASPEN (PERSERO) PALEMBANG

RASANJANI, SUHEMI (2019) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KUALITAS LAYANAN KARYAWAN PT. TASPEN (PERSERO) PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (610kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (713kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V & dapus.pdf

Download (239kB) | Preview

Abstract

agai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa PT. Taspen (Persero) Palembang dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan, terutama pelayanan yang diberikan oleh karyawan terhadap peserta pensiun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja dan Budaya Organisasi terhadap Kualitas Layanann Karyawan PT. Taspen (Persero) Palembang. Kegiatan permohonan izin untuk penelitian ini dilakukan pada awal bulan april 2019 serta penyebaran Kuesioner tanggal 25 april 2019. Penelitian ini merupakan penelitian Kuantitatif dengan menggunakan data primer yang dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada Karyawan PT. Taspen (Persero) Palembang, teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Jumlah sampel yang di peroleh sebanyak 45 Karyawan PT. Taspen (Persero) Palembang. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan bantuan program statistik SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Komitmen Organisasi berpengeruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Layanan, Kepuasan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Layanan, Budaya Organisasi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kualitas Layanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 06:11
Last Modified: 13 Sep 2021 06:11
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10348

Actions (login required)

View Item View Item