PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO AL COLLECTION PALEMBANG

Cahyatiya, Shania Putri (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DALAM PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO AL COLLECTION PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (488kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
kover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis bantal yang meningkat terus menerus karena laju pertumbuhan ekonomi dan perkembangan teknologi semakin meningkat, membuat pemilik toko bantal harus lebih berinovasi dalam mengembangkan usahanya. Dalam menjalankan bisnis bantal yang menggunakan pemasaran Islam sangat baik karena cara menjalankan bisnisnya lebih menguntungkan kedua belah pihak, tidak mendzolimi satu sama lain dan tidak adanya unsur penipuan dalam hal apapun baik itu dari segi produk, harga, distribusi maupun promosi. Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) dalam Pemasaran Islam terhadap Keputusan Pembelian di Toko Al Collection Palembang secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non Probability dengan jumlah sampel sebanyak 80 konsumen toko Al Collection Palembang. Jenis data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik,uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan secara simultan produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Sep 2021 02:20
Last Modified: 17 Sep 2021 02:20
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10678

Actions (login required)

View Item View Item