PENGARUH MOTIVASI, DESAIN, IKLAN, DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MASYARAKAT KECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN

TRIANI, ADELIA (2019) PENGARUH MOTIVASI, DESAIN, IKLAN, DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MASYARAKAT KECAMATAN TALANG KELAPA KABUPATEN BANYUASIN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III-1.pdf

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian merupakan hal yang digunakan oleh perusahaan untuk menciptakan strategi pemasaran yang dilakukan. Keputusan pembelian akan terpenuhi jika perusahaan mampu memberikan rangsangan kepada konsumen agar konsumen terdorong untuk melakukan pembelian suatu produk. Dorongan tersebut ialah dorongan dalam konteks memotivasi konsumen. Desain yang menarik juga dapat mengundang perhatian konsumen dan dapat membuat konsumen melakukan proses keputusan pembelian. Pesan dalam iklan yang menarik akan lebih efektif membuat konsumen melakukan keputusan pembelian. Kemudian, Perusahaan harus memiliki citra merek yang kuat dibenak konsumen karena dapat menarik minat konsumen untuk memakai produk tersebut. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Motivasi, Desain, Iklan, dan Merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Masyarakat Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 115 responden dengan pengambilan sampel metode Hair et al. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif responden, analisis statistic deskriptif variabel, instrumen penelitian, analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa dari perhitungan Fhitung (470,847) > Ftabel (2,29) dan thitung X1 (17,0000) X2 (2,740) X3 (3,844) dan X4 (2,434) > ttabel (1,65833). Berarti HO ditolak Ha diterima yang artinya Motivasi, Desain, Iklan dan Merek secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Masyarakat Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Kata Kunci : Motivasi, Desain, Iklan, Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Sep 2021 03:47
Last Modified: 17 Sep 2021 03:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10813

Actions (login required)

View Item View Item