PENGARUH LAYANAN, PRODUK, PERSEPSI DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI KC SIMPANG PATAL PALEMBANG

Meisa, Debby (2019) PENGARUH LAYANAN, PRODUK, PERSEPSI DAN BAGI HASIL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI KC SIMPANG PATAL PALEMBANG. Diploma thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (274kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (329kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (219kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh banyaknya lembaga keuangan syariah yang bersaing didunia perbankan. Untuk itu setiap lembaga keuagan harus bisa mengambil perhatian setiap konsumen dengan cara menawarkan produk-produk unggul yg dimiliki oleh Bank tersebut. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan, produk, persepsi dan bagi hasil terhadap keputusan nasabah dalam menabung di Bank Syariah Mandiri KC Simpang Patal Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan SPSS 21. Data-data yang digunakan yaitu data primer melalui penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Mandiri KC Simpang Patal Palembang sebanyak 100 orang, dan yang menjadi responden dan data sekunder yang diperoleh dari berbagai artikel, jurnal dan website yang berkaitan dengan judul penelitian. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan taknik simple randon sampling dan metode yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil variabel layanan, produk, persepsi dan bagi hasil terhadap keputusan nasabah dalam menabung di Bank Syariah Mandiri KC Simpang Patal Palembang. Hasil persamaan yang diperoleh Y= 0.774 + 0.142 (X1)+ 0.331 (X2) + 0.021 (X3) + 0.357 (X4). Variabel layanan memiliki nilai yang signifikan terhadap keputusan menabung sebesar 0.23 < 0.05. Variabel produk memiliki nilai yang signifikan terhadap keputusan menabung sebesar 0.00 < 0.05. Variabel Persepsi memiliki nilai yang tidak signifikan terhadap keputusan menabung sebesar 0.528 > 0.05. dan variabel bagi hasil memiliki nilai yang signifikan terhadap keputusan menabung sebesar 0.000 < 0.05. Kata Kunci : Layanan, Produk, Persepsi, Bagi Hasil dan Keputusan Menabung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
?? HG ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Sep 2021 04:25
Last Modified: 17 Sep 2021 04:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10897

Actions (login required)

View Item View Item