ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP HELPDESK IT SYSTEM MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA PT PLN (PERSERO) PEMBANGKIT SUMATERA BAGIAN SELATAN

Nurbaya, Nurbaya (2018) ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP HELPDESK IT SYSTEM MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) PADA PT PLN (PERSERO) PEMBANGKIT SUMATERA BAGIAN SELATAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Skripsi Nurbaya 13540110.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Dengan adanya helpdesk IT System yang sesuai dengan keinginan pengguna nantinya akan memberikan kepuasan pelayanan bagi karyawan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengukuran kepuasan karyawan terhadap helpdesk IT System menggunakan metode technology acceptance model (TAM ) dengan menguji variabel�variabel yang mempunyai pengaruh antara variabel bebas dan variable terikat. Hasil penelitian menjelaskan bahwa pada variabel Kegunaan persepsian (perceived usefulness), dan kemudahan penggunaan persepsian (perceived easy of use) secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap sikap menggunakan teknologi (attitude towards using technology) Help Desk IT System. Sebanyak 21,8%. Pada variabel Kegunaan persepsian (perceived usefulness), dan sikap menggunakan teknologi (attitude towards using technology) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku menggunakan (behavioral intention to use) Help Desk IT System sebanyak 43,4%. Dan pada variabel Kegunaan persepsian (perceived usefulness), dan niat perilaku menggunakan (behavioral intention to use) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap penggunaan teknologi sesungguhnya (actual technology use) Help Desk IT System. Sebanyak 32,6%.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 600 Teknologi > Teknologi (umum), Ilmu Terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Sep 2021 08:00
Last Modified: 20 Sep 2021 08:00
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/11578

Actions (login required)

View Item View Item