HUBUNGAN ANTARA KEPEMIMPINAN WALIKOTA DENGAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Korelasi Pada Pelayanan Umum di Disdukcapil Kota Palembang)

MURTADHO ALFAJRIN, IRFAN (2019) HUBUNGAN ANTARA KEPEMIMPINAN WALIKOTA DENGAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (Studi Korelasi Pada Pelayanan Umum di Disdukcapil Kota Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas kepemimpinan walikota terhadap indeks kepuasan masyarakat pada pelayanan umum di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Palembang. Masyarakat sebagai orang awam ketika ada keluhan dan pengaduan maka akan langsung melaporkannya kepada Walikota yang mereka ketahui sebagai pengelola pemerintahan di suatu kota Jadi dapat disimpulkan bahwa ada keterkaitan antara kepuasan masyarakat dengan kepemimpinan walikota karena walikota bertanggungjawab penuh atas segala yang berkaitan dengan pelayanan umum yang diterima oleh masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif yang menekankan analisisnya pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metode statistika. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh kepemimpinan walikota dengan kelancaran pelayanan umum karena semakin baik kualitas kepemimpinan seseorang maka akan tercipta pula sinergi dan motivasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (Umum)
Divisions: Fakultas Psikologi > 73201 - Psikologi Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 27 Sep 2021 07:03
Last Modified: 27 Sep 2021 07:03
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/12311

Actions (login required)

View Item View Item