CITRA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA BAGI MASYARAKAT (ANALISIS CITRA POLRI DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2019 BAGI MASYARAKAT KOTA PALEMBANG)

Vera Anggraini, Trizki (2019) CITRA KEPOLISIAN REPUBLIK INDONESIA BAGI MASYARAKAT (ANALISIS CITRA POLRI DALAM PEMILIHAN PRESIDEN 2019 BAGI MASYARAKAT KOTA PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
Text
TRIZKI VERA ANGGRAINI.pdf

Download (622kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TRIZKI_BAB I.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TRIZKI_BAB II.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TRIZKI_BAB III.pdf

Download (394kB) | Preview
[img]
Preview
Text
TRIZKI_BAB VI DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (25kB) | Preview

Abstract

Polisi Republik Indonesia sebagai penegak Hukum memiliki sebuah tugas dan kewajiban, sebagaimana diatur dalam UU No. 2 Tahun 2002 tentang Polisi Republik Indonesia (Polri). Citra Polri sangat berpengaruh bagi Institusi Kepolisian yang berdampak negatif bila masyarakat tidak percaya lagi terhadap peran polisi sebagai Penegak hukum dan Pelindung, Pengayom dan pembimbing masyarakat, Adapun permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana citra polri bagi masyarakat Kota Palembang dalam Pemilihan Presiden (pilpres) 2019 dan citra polri dalam menyelesaikan persoalan yang timbul saat masa Pilpres 2019. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif, dengan menggambarkan kondisi yang ditemui di lapangan dengan cara observasi (mengamati) dan mewawancarai informan yang telah di tentukan untuk memperoleh dan menjelaskan serta menganalisis setiap tanggapan masyarakat kota Palembang terhadap citra polri saat Pilpres 2019. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa citra Polri dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul saat Pilpres 2019 sudah di lakukan dengan netral tanpa memihak salah satu pasangan calon Presiden.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 380 Perdagangan, komunikasi dan transportasi
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaanfisip@radenfatah.ac.id
Date Deposited: 29 Sep 2021 06:44
Last Modified: 29 Sep 2021 06:44
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/14255

Actions (login required)

View Item View Item