PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK DAUKY PALEMBANG

Sari, Fitri Wulan (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK DAUKY PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER - DAFTAR ISI-dikonversi.pdf

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-dikonversi.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II-dikonversi.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III-dikonversi.pdf

Download (315kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV-dikonversi.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V-dikonversi.pdf

Download (39kB) | Preview

Abstract

Dunia usaha sekarang ini baik yang bergerak pada bidang produksi maupun jasa, kegiatan pemasaran merupakan kunci keberhasilan dalam kelangsungan hidup bisnis. Di era persaingan yang semakin ketat yang harus di hadapi, setiap perusahaan produksi dan jasa berusaha untuk memperbaiki pemasaran mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Setiap perusahaan selalu ingin mengoptimalkan hasil pencapainnya dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan kebutuhan yang terpenuhi secara baik, maka konsumen akan merasa puas, dengan demikian konsumen akan memberikan umpan balik yang positif berupa loyalitas. Untuk menumbuhkan loyalitas, perusahaan harus terlebih dahulu memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Kepuasan tersebut dapat dicapai melalui beberapa faktor diantaranya melalui kualitas produk dan citra merek yang baik. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik yang digunakan yaitu accidental sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriftif responden, analisis statistik deskriptif variabel, analisis uji asumsi klasik, analisis jalur (Path Analysis), strategi causal step dan uji sobel untuk pengujian mediasi, perhitungan pengaruh dan uji hipotesis. Dengan menggunakan path analysis hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Kualitas produk dan citra merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan memediasi antara pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Loyalitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 30 Sep 2021 09:04
Last Modified: 30 Sep 2021 09:04
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/14463

Actions (login required)

View Item View Item