PENGARUH SISTEM FULL DAY SCHOOL TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS III DI SD IT RAUDHATUN NAQIYAH SEMBAWA

Meilani, Shelina (2021) PENGARUH SISTEM FULL DAY SCHOOL TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS III DI SD IT RAUDHATUN NAQIYAH SEMBAWA. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (148kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini : (1) Mengetahui penerapan sistem full day school di SD IT Raudhatun Naqiyah Sembawa (2) Mengetahui prestasi belajar tematik kelas III di SD IT Raudatun Naqiyah sembawa (3) Mengetahui adakah pengaruh sistem full day school terhadap prestasi belajar tematik siswa kelas III di SD IT Raudhatun Naqiyah Sembawa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tekhnik pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi dan angket. Hasil penelitian ini menununjukkan : (1) penerapan sistem full day school di SD IT Raudhatun Naqiyah Sembawa tergolong “cukup baik” dengan nilai 47,9 (2) prestasi belajar tematik siswa kelas III di SD IT Raudhatun Naqiyah Sembawa berkategori tinggi dengan 50% (3) ada pengaruh sitem full day school berdasarkan uji normalitas menggunakan software SPSS 21 for windows terhadap prestasi belajar tematik siswa. Kata kunci : Sistem Full Day School, Prestasi Belajar Siswa

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Sistem Full Day School Prestasi Belajar Siswa
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86232 - Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 11 Oct 2021 01:57
Last Modified: 11 Oct 2021 01:57
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16059

Actions (login required)

View Item View Item