Meilani, Shelina (2021) PENGARUH SISTEM FULL DAY SCHOOL TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS III DI SD IT RAUDHATUN NAQIYAH SEMBAWA. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (255kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (148kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini : (1) Mengetahui penerapan sistem full day school di SD IT Raudhatun Naqiyah Sembawa (2) Mengetahui prestasi belajar tematik kelas III di SD IT Raudatun Naqiyah sembawa (3) Mengetahui adakah pengaruh sistem full day school terhadap prestasi belajar tematik siswa kelas III di SD IT Raudhatun Naqiyah Sembawa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tekhnik pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi dan angket. Hasil penelitian ini menununjukkan : (1) penerapan sistem full day school di SD IT Raudhatun Naqiyah Sembawa tergolong “cukup baik” dengan nilai 47,9 (2) prestasi belajar tematik siswa kelas III di SD IT Raudhatun Naqiyah Sembawa berkategori tinggi dengan 50% (3) ada pengaruh sitem full day school berdasarkan uji normalitas menggunakan software SPSS 21 for windows terhadap prestasi belajar tematik siswa. Kata kunci : Sistem Full Day School, Prestasi Belajar Siswa
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Full Day School Prestasi Belajar Siswa |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86232 - Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 01:57 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 01:57 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/16059 |
Actions (login required)
View Item |