PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PENGGUNA SHOPEE PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

FITRIA, ELZA (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PENGGUNA SHOPEE PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB) | Preview

Abstract

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh Alhamdulillah, Puji syukur penulis panjatkan kehairat Allah Swt. Karena dengan limpahan rahmatdan hidayah-Nya sehingga penulis dapat memenuhi syarat kelulusan program studi S1 Ekonomi Syariah UIN Raden Fatah Palembang dengan menyelesaikan skripsi yang berjudul Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Produk, Harga dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Online Pengguna Shopee Pada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan pada junjungan Nabi besar Muhammad Rasulullah Saw beserta keluarg, sahabat dan orang�orang yang mengikuti jejaknya yang selalu istiqomah di jalan-Nya hingga akhir zaman. Penulis menyadari bahwa banyak sekali keterbatasan kemampuan sebagai seorang peneliti yang masih pemula, yang tidak akan berhasil menyelesaikan skripsi ini tanpa bimbingan dan motivasi dari berbagai pihak yang membantu. Karena itu pada kesempatan ini izinkan penulis menghaturkan ucapan terima kasih kepada: 1. Ibu Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.AG., M.SI selaku Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. 2. Bapak Dr. Heri Junaidi, MA. Selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. xiv 3. Ibu Dr. Maftukhatusolikhah,M.Ag Selaku Ketua Jurusan Ekonomi Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. 4. Ibu Mismiwati. S.E., M.P. dan Ibu Lidia Desiana S.E,M.Si selaku dosen pembimbing yang telah memberikan bimbingan serta arahan kepada penulis dalam menyelesaikan skripsi. 5. Seluruh Bapak dan Ibu dosen program studi Ekonomi Islam yang telah memberikan ilmunya selama prosesperkuliahan 6. Kedua orang tuaku tersayang Ayah Irham dan Ibu Dalhimi yang telah memberikan kasih sayangnya serta kesabaran dalam mendidik, menasehati serta mendoakan agar anak-anaknya menjadi orang-orang sukses. 7. Saudara/i ku Kak Nedi, kak Nopa, ayuk Rega, adek Billy dan adek Sapra yang selalu bersemangat dan kompak didalam keluarga kita. 8. Keluargaku yang ada dijakabaring yang telah mengajarkan dan memotivasiku dari awal mulai kuliah hingga sekarang. xv 9. Ayukku Aryanti yang selalu memberikan semangat dan dukungannya terima kasih banyak.serta sahabatku Eka Apriyanti S.E, Dian Oktaviana S.E dan Rama Rafensi S.E yang telah berjuang bersama dari proses pengajuan judul. 10. Teman-Teman KKN Kelompok 03 Desa Tanjung Agung Timur yaitu: Sandi, Roziqin, Erna, Arlisa, Safrina, Halima, Mia, Cahaya dan Desi yang sampai detik ini masih kompak. Penulis menyadari bahwa dalam laporan skripsi ini masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun demi lebih sempurnanya penelitian selanjutnya dimasa yang akan datang. Semoga dengan terselesaikannya laporan Skripsi ini dapat bemanfaat bagi penulis khususnya dan bagi pembaca pada umumnya serta membuahkan ilmu yang bermanfaat dan mendapat ridha Allah swt.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? J1 ??
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2021 08:37
Last Modified: 18 Oct 2021 08:37
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17445

Actions (login required)

View Item View Item