PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BUKIT PALEMBANG

ASH SIDDIQI, M.KHASBI (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP BUKIT PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (741kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (161kB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Oct 2021 01:50
Last Modified: 21 Oct 2021 01:50
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17648

Actions (login required)

View Item View Item