PRANITA, MASDALIA JULYA (2019) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SISTEM KEAGENAN PERISAI MENGGUNAKAN END USER COMPUTING SATISFACTION (STUDI KASUS: BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (394kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (591kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (160kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui kepuasan pengguna Sistem Keagenan Perisai BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Palembang. BPJS Ketenagakerjaan meluncurkan Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai) yang merupakan sebuah inovasi dari BPJS Ketenagakerjaan untuk memperluas cakupan kepesertaan dan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan melalui sistem keagenan untuk mengakuisisi pekerja informal atau Bukan Penerima Upah (BPU) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). dimana dalam mengukur Sistem Keagenan Perisai BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Palembang Model End User Computing Satisfaction terdiri dari 5 faktor yaitu Isi (Content), Akurasi (Accuracy), Bentuk (Format), Kemudahan Pengguna (Ease to Use), dan Ketepatan Waktu (Timeliness) sebagai variabel independen dan kepuasan sebagai variabel dependen. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesione yang disebarkan, Hasil dari penelitian ini adalah tingkat kepuasan pengguna sistem keagenan perisai sebesar 24,5% merasa sangat setuju, 58,0% merasa setuju, 14,0% merasa cukup, 3,5% merasa tidak setuju, dan 0,1% merasa sangat tidak setuju.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Sains dan Teknologi > Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 21 Oct 2021 03:50 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 03:50 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/17852 |
Actions (login required)
View Item |