KUSNANDA, ARI (2021) Pola Komunikasi pegawai Apotek Kimia Farma Rosarum Palembang dalam meningkatkan kepuasaan pelanggan. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (141kB) | Preview |
|
|
Text
2.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
3.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (15kB) | Preview |
Abstract
Manusia sebagai makhluk sosial memerlukan komunikasi untuk berinteraksi dengan manusia lainnya. Komunikasi adalah proses penyampaian pesan dari indivu satu ke individu lain dengan media komunikasi, dan mendapatkan umpan balik atau feedback. Pada era modern manusia dapat juga dapat berkomunikasi dengan media online atau media daring, umpan balik atau feedback bisa terjadi langsung maupun tidak langsung, dari pengertian ini jelas bahwa komunikasi melibatkan sejumlah orang dimana seorang menyatakan sesuatu kepada orang lain, jadi yang terlibat dalam komunikasi itu adalah manusia itu. Komuniksi berawal dari gagasan yang ada pada seseorang, gagasan itu diolahnya menjadi pesan dan dikirimkan melalui media tertentu kepada orang lain sebagai penerima
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 380 Perdagangan, komunikasi dan transportasi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 70201 - Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 07:32 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 07:32 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18237 |
Actions (login required)
View Item |