Pola Komunikasi pegawai Apotek Kimia Farma Rosarum Palembang dalam meningkatkan kepuasaan pelanggan.

KUSNANDA, ARI (2021) Pola Komunikasi pegawai Apotek Kimia Farma Rosarum Palembang dalam meningkatkan kepuasaan pelanggan. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Manusia sebagai makhluk sosial memerlukan komunikasi untuk berinteraksi dengan manusia lainnya. Komunikasi adalah proses penyampaian pesan dari indivu satu ke individu lain dengan media komunikasi, dan mendapatkan umpan balik atau feedback. Pada era modern manusia dapat juga dapat berkomunikasi dengan media online atau media daring, umpan balik atau feedback bisa terjadi langsung maupun tidak langsung, dari pengertian ini jelas bahwa komunikasi melibatkan sejumlah orang dimana seorang menyatakan sesuatu kepada orang lain, jadi yang terlibat dalam komunikasi itu adalah manusia itu. Komuniksi berawal dari gagasan yang ada pada seseorang, gagasan itu diolahnya menjadi pesan dan dikirimkan melalui media tertentu kepada orang lain sebagai penerima

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 380 Perdagangan, komunikasi dan transportasi
Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 70201 - Ilmu Komunikasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 02 Nov 2021 07:32
Last Modified: 02 Nov 2021 07:32
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18237

Actions (login required)

View Item View Item