PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER (GQGA) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS I PADA TEMA DIRIKU di MI MA’HAD ISLAMY PALEMBANG

RAMADHANTY, SUCI (2021) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER (GQGA) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS I PADA TEMA DIRIKU di MI MA’HAD ISLAMY PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB V Suci.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Suci.pdf

Download (385kB) | Preview

Abstract

ujuan dalam penelitian ini adalah untuk: (1) Untuk mengetahui hasil belajar sebelum penerapan strategi Pembelajaran Aktif Tipe Giving Question And Getting Answers pada pembelajaran tematik (2) Untuk mengetahui hasil belajar setelah penerapan strategi Aktif Tipe Giving Question And Getting Answers pada pembelajaran tematik (3) Untuk mengetahui Adakah pengaruh penerapan strategi Tipe Giving Question And Getting Answer terhadap hasil belajar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu dokumentasi dan tes. Hasil penelitian ini menunjukan: (1) penerapan strategi pembelajaran Giving Question And Getting Answer di MI Ma’had Islamy Palembang berdasarkan hasil Pre-Test yang rendah yaitu 63 (2) berdasarkan pengaruh strategi pembelajaran Giving Question And Getting Answer pada hasil Post-Test yang meningkat menjadi 81 (3) ada pengaruh penerapan strategi pembelajaran Giving Question And Getting Answer berdasrkan hasil uji “t” menggunakan softwere SPPS for windows 22 terhadap penerapan strategi pembelajaran Giving Question And Getting Answer terhadap hasil belajar siswa kelas I pada tema diriku kelas I di MI Ma’had Islamy Palembang Kata kunci : Strategi Pembelajaran Aktif Giving Question and Getting Answer, Hasil Belajar

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pembelajaran Aktif Giving Question and Getting Answer Hasil Belajar
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 86232 - Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 30 Nov 2021 05:39
Last Modified: 30 Nov 2021 05:39
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18572

Actions (login required)

View Item View Item