PENGARUH KOMPETENSI, DISIPLIN KERJA DAN PERSON-ORGANIZATION FIT (P-O FIT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG DEMANG

AYATI, FADILLAH (2021) PENGARUH KOMPETENSI, DISIPLIN KERJA DAN PERSON-ORGANIZATION FIT (P-O FIT) TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG DEMANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (890kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrakl.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dpustaka.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
kover.pdf

Download (12kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi, Disiplin Kerja dan Person-Organization Fit (P-O Fit) terhadap Kinerja Karyawan pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Demang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Demang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh, dimana seluruh anggota populasi dijadikan sampel, sehingga populasi dan sampelnya sebanyak 35 responden. Dalam penelitian ini, menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran angket (kuesioner) yang diberikan kepada karyawan Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Demang. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistic Version 21 yang terdiri dari uji instrumen penelitian (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas dan uji linearitas) dan uji hipotesis (uji t, uji F dan koefisien determinasi). Berdasarkan perhitungan pada analisis regresi linier berganda, hasil persamaan yang diperoleh adalah Y = -1,758 + 0,191 X1 + 0,716 X2 + 0,394 X3. Dari persamaan ini, menunjukkan hasil bahwa variabel Kompetensi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan, variabel Disiplin Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan dan variabel Person-Organization Fit (P-O Fit) berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan. Hasil perhitungan pada uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 140,081 sedangkan nilai Ftabel sebesar 2,91. Maka, dapat dinyatakan bahwa variabel Kompetensi (X1), Disiplin Kerja (X2) dan Person- Organization Fit (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Dec 2021 02:16
Last Modified: 29 Dec 2021 02:16
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18861

Actions (login required)

View Item View Item