AN ANALYSIS ON TEACHER’S PEDAGOGICAL COMPETENCE IN TEACHING ENGLISH FOR DEAF STUDENTS: A CASE STUDY AT SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG

Khotimah, Arria (2021) AN ANALYSIS ON TEACHER’S PEDAGOGICAL COMPETENCE IN TEACHING ENGLISH FOR DEAF STUDENTS: A CASE STUDY AT SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
CHAPTER I.pdf

Download (133kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf

Download (110kB)

Abstract

Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi pedagogis yang dirasakan. guru bahasa Inggris dalam mengajar bahasa Inggris kepada siswa berkebutuhan khusus di Palembang. Data untuk penelitian ini deskriptif dan dikumpulkan melalui wawancara dengan satu Guru bahasa Inggris dari SLB Negeri Pembina Palembang, yang dipilih menggunakan teknik sampling yang bertujuan untuk menentukan apakah guru pedagogis kompetensi dalam mengajar bahasa Inggris untuk siswa tuli. Hasil penelitian menunjukkan kompetensi pedagogis guru bahasa Inggris dalam mengajar bahasa Inggris hingga tuli siswa di SLB Negeri Pembina Palembang adalah: memahami karakteristik siswa tuli, menguasai teori dan prinsip pembelajaran, mengembangkan kurikulum, melakukan kegiatan belajar pendidikan, mengembangkan siswa potensi, mengevaluasi hasil belajar siswa, dan kondisi fisik siswa dengan kebutuhan khusus. KeyWords: Kompetensi Pedagogis, Siswa dengan Kebutuhan Khusus

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Pedagogis Siswa dengan Kebutuhan Khusus
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 88201 - Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 12 Jan 2022 04:20
Last Modified: 12 Jan 2022 04:20
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18997

Actions (login required)

View Item View Item