Khotimah, Arria (2021) AN ANALYSIS ON TEACHER’S PEDAGOGICAL COMPETENCE IN TEACHING ENGLISH FOR DEAF STUDENTS: A CASE STUDY AT SLB NEGERI PEMBINA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.
Text
CHAPTER I.pdf Download (133kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Download (110kB) |
Abstract
Penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mengetahui kompetensi pedagogis yang dirasakan. guru bahasa Inggris dalam mengajar bahasa Inggris kepada siswa berkebutuhan khusus di Palembang. Data untuk penelitian ini deskriptif dan dikumpulkan melalui wawancara dengan satu Guru bahasa Inggris dari SLB Negeri Pembina Palembang, yang dipilih menggunakan teknik sampling yang bertujuan untuk menentukan apakah guru pedagogis kompetensi dalam mengajar bahasa Inggris untuk siswa tuli. Hasil penelitian menunjukkan kompetensi pedagogis guru bahasa Inggris dalam mengajar bahasa Inggris hingga tuli siswa di SLB Negeri Pembina Palembang adalah: memahami karakteristik siswa tuli, menguasai teori dan prinsip pembelajaran, mengembangkan kurikulum, melakukan kegiatan belajar pendidikan, mengembangkan siswa potensi, mengevaluasi hasil belajar siswa, dan kondisi fisik siswa dengan kebutuhan khusus. KeyWords: Kompetensi Pedagogis, Siswa dengan Kebutuhan Khusus
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi Pedagogis Siswa dengan Kebutuhan Khusus |
Subjects: | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 88201 - Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 04:20 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 04:20 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18997 |
Actions (login required)
View Item |