AN ANALYSIS OF TEACHERS’ READINESS IN TEACHING ENGLISH TO YOUNG LEARNERS AT KINDERGARTENS IN PALEMBANG

LESTARI, AYU (2021) AN ANALYSIS OF TEACHERS’ READINESS IN TEACHING ENGLISH TO YOUNG LEARNERS AT KINDERGARTENS IN PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI (UIN) RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
CHAPTER I.pdf

Download (94kB)
[img] Text
CHAPTER V.pdf

Download (63kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kesiapan guru dalam mengajar. Bahasa Inggris untuk pelajar muda di taman kanak-kanak. Populasi penelitian ini adalah Guru taman kanak-kanak di Palembang. Penelitian ini dilakukan di beberapa taman kanak-kanak di Palembang mereka; 5 taman kanak-kanak negara bagian dan 6 swasta taman kanak-kanak di Kota Palembang. Dan sampel penelitian ini adalah 103 guru oleh menggunakan teknik random sampling sederhana. Dalam mengumpulkan data, kuesioner diberikan kepada sampel dalam tujuan untuk mengetahui kesiapan guru dalam mengajar bahasa Inggris kepada pelajar muda di taman kanak-kanak berdasarkan tiga bagian sebagai penggunaan bimbingan dalam kuesioner yang mengungkapkan kesiapan sikap emotif, kesiapan kognitif, dan kesiapan perilaku. Kemudian, penelitian ini menggunakan persentase teknik analisis untuk mengolah data yang dikumpulkan dari sampel. Hasil dari Studi ini menunjukkan bahwa hampir semua sampel benar-benar siap, melihat dari lebih dari setengah sampel menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mengajar bahasa Inggris untuk siswa taman kanak-kanak untuk memperkenalkan bahasa Inggris pada tingkat ini. Kata kunci: Kesiapan guru, mengajar bahasa Inggris untuk pelajar muda (TEYL), Tk.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kesiapan guru mengajar bahasa Inggris untuk pelajar muda (TEYL) Tk
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 88201 - Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 12 Jan 2022 04:21
Last Modified: 12 Jan 2022 04:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18998

Actions (login required)

View Item View Item