Pengaruh Brand Equity dan Customer Value terhadap Customer Satisfaction pada Produk Tabungan Tasbih di Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah

Febriansyah, Ilham (2020) Pengaruh Brand Equity dan Customer Value terhadap Customer Satisfaction pada Produk Tabungan Tasbih di Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
00. COVER Skripsi ilham Febriansyah 1656300105..pdf

Download (1MB)
[img] Text
01. BAB 1 skripsi ilham febriansyah 1656300105-dikonversi.pdf

Download (233kB)
[img] Text
02. BAB 2 skripsi ilham febriansyah 1656300105-dikonversi.pdf

Download (231kB)
[img] Text
03. BAB 3 skripsi ilham febriansyah 1656300105-dikonversi.pdf

Download (212kB)
[img] Text
04. BAB 4 skripsi ilham febriansyah 1656300105-dikonversi.pdf

Download (327kB)
[img] Text
05. BAB 5 skripsi ilham febriansyah 1656300105-dikonversi.pdf

Download (569kB)

Abstract

Dalam penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Brand Equity dan Customer Value terhadap Customer Satisfaction Pada Produk Tabungan Tasbih di Bank Sumsel Babel Raden Fatah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan objek penelitiannya adalah pada nasabah bank Sumsel Babel. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 54 responden. Penarikan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode kuesioner, jenis data yang digunakan yaitu data primer. Adapun Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistic Version 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand equity, berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction hal ini menunjukkan bahwa brand equity sesuai dengan kepuasan pelanggan. kemudian, costomer value tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction hal ini menunjukkan bahwa customer value kurangnya interaksi pengguna produk kepada pegawai. Adapun brand equity dan customer value secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Kata Kunci : Brand Equity, Customer Value dan Customer Satisfactio

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 31 Jan 2022 02:47
Last Modified: 31 Jan 2022 02:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19267

Actions (login required)

View Item View Item