PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSONAL SELLING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT MITRA KHAZANAH PALEMBANG

ALIMATUZZUHRO, ALIMATUZZUHRO (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSONAL SELLING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH PADA BMT MITRA KHAZANAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf

Download (184kB)
[img] Text
2.pdf

Download (591kB)
[img] Text
3.pdf

Download (394kB)
[img] Text
4.pdf

Download (405kB)
[img] Text
5.pdf

Download (74kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (70kB)
[img] Text
DPUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
KOVER.pdf

Download (92kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh word of mouth, personal selling dan brand image terhadap minat menjadi nasabah di BMT Mitra Khazanah Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Penarikan sampel menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode kuisioner. Adapun teknik analisis data yang digunakan ialah uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistic Version 20. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah. Personal selling tidak berpengaruh terhadap minat nasabah. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Personal Selling, Brand Image, Minat Menjadi Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 15 Feb 2022 04:35
Last Modified: 15 Feb 2022 04:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19375

Actions (login required)

View Item View Item