Pengaruh Pelayanan Prima Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Menabung Di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang UIN Raden Fatah Palembang

RACHMAT, RAHADIAN (2022) Pengaruh Pelayanan Prima Dan Etika Bisnis Islam Terhadap Kepuasan Nasabah Menabung Di Bank Sumsel Babel Syariah Cabang UIN Raden Fatah Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (768kB)
[img] Text
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (544kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB)
[img] Text
5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (39kB) | Preview

Abstract

Kepuasan nasabah memegang peranan penting dalam perbankan untuk menjaga kelangsungan aktivitas usaha. kepuasan nasabah dalam menggunakan jasa yang ditawarkan bisa digunakan sebagai bahan koreksi bagi para bankir guna melakukan perbaikan serta memberi peningkatan layanan prima dan etika bisnis islam yang baik. Kepuasan nasabah dapat dicapai melalui pelayanan prima dan etika bisnis islam sehingga nasabah dapat melanjutkan transaksi dengan perbankan tersebut. Tujuannya atas kegiatan meneliti ini yakni guna mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh dari pelayanan prima dan etika bisnis islam kepada kepuasan nasabah menabung di Bank Sumsel Babel Syariah cabang UIN Raden Fatah Palembang. Metode dalam penghimpunan data yang dipakai pada penelitiannya ini yakni angket dengan mempergunakan skala likert. Populasi yang digunakan berjumlah 4.334 nasabah dengan karakteristik nasabah aktif menabung di Bank Sumsel Babel Syariah cabang UIN Raden Fatah Palembang. Dan sudah menjadi nasabah selama 1 tahun yang menggunakan produk tabungan di Bank Sumsel Babel Syariah cabang UIN Raden Fatah Palembang. Sampel pada penelitiannyaini dengan jumlah 98 orang dengan teknik yang dipakai padapengambilan sampel adalah teknik purposive sampling. Metode penelitian ini mempergunakan metode kuantitatif yaitu analisis regresi berganda, yang mana hasil dari penelitian ini menandakan yakni layanan prima serta etika bisnis islam memberi pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah menabung Kata Kunci: Etika Bisnis Islam, kepuasan Nasabah Menabung Pelayanan Prima

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis Islam, kepuasan Nasabah Menabung Pelayanan Prima
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 20 Jun 2022 02:24
Last Modified: 20 Jun 2022 02:24
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20757

Actions (login required)

View Item View Item