تأثير الكفاءات التعليمية للمعلم و استيعاب التالميذ في الصرف على مهارة قراءة التالميذ فى الصف الثامن المدرسة الثانوية الحكومية اثنين امفات الو انج

SISTERIA, WINDA (2022) تأثير الكفاءات التعليمية للمعلم و استيعاب التالميذ في الصرف على مهارة قراءة التالميذ فى الصف الثامن المدرسة الثانوية الحكومية اثنين امفات الو انج. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[img] Text
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
تأثير الكفاءات التعليمية للمعلم و استيعاب التالميذ في الصرف على مهارة قراءة.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
قائمة المراجع و المصادرها.pdf

Download (462kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru dan Penguasaan Shorof Siswa Terhadap Kemampuan Qiro’ah Siswa Kelas VIII di MTS N 0 Empat Lawang. Untuk mencapai tujuan tersebut peneliti menggunakkan pendekatan kuantitatif dengan Metode Survey. Teknik pengumpulan data menggunakan Kuisioner atau Angket dan Tes. Penelitian ini melibatkan kelas VIII. A. Teknik analisis data menggunakan uji instrumen, uji prasyarat dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara kompetensi pedagogik dan penguasaan shorof terhadap kemampian qiro’ah siswa di MTS N 0 Empat Lawang. Hal ini dibuktikan dengan nilai sig. Untuk korelarsi X0 dan X0 terhadap Y adalah sebesar 11100 < 1110, kemudian untuk nilai Fhitung > FTabel yaitu 11000 > 11000 sehingga dapat disimpulkan bahwa bahwa variabel kompetensi pedagogik (X0) dan variabel penguasaan shorof (X0) memiliki korelasi secara simultan terhadap variabel kemampuan qiro’ah siswa (Y). Sedangkan nilai koefisien determinasi didapat sebesar 11007 yang menunjukkan bahwa sebesar 00175 kemampuan qiro’ah siswa di MTS N 0 Empat Lawang dipengaruhi oleh kedisiplinan dan sikap bahasa, adapun sisanya 03105 dipengaruhi oleh variabel-variabel lain di luar model yang di masukkan dalm penelitian ini. Kata Kunci : Kompetensi Pedagogiik Guru, Penguasaan Shorof, Kemampuan Qiro’ah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kompetensi Pedagogiik Guru, Penguasaan Shorof, Kemampuan Qiro’ah
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 88204 - Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 20 Jun 2022 08:21
Last Modified: 20 Jun 2022 08:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20771

Actions (login required)

View Item View Item