PENGARUH SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN)

FAUQANURI, ALDA (2022) PENGARUH SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (699kB)
[img] Text
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[img] Text
5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA.pdf

Download (42kB) | Preview

Abstract

Perasaan puas dipengaruhi oleh semangat dalam melakukan pekerjaan sehingga akan sangat mempengaruhi produktifitas kerja perusahaan. Karyawan yang memiliki kepuasan kerja yang tinggi akan menunjukkan kinerja yang baik. Salah satu upaya yang dapat ditempuh untuk mempengaruhi kinerja karyawan adalah dengan memberikan semangat karena dapat mempengaruhi perilaku karyawan untuk bekerja lebih giat dan memacu tingginya kinerja. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh semangat kerja terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada PT. Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 32 karyawan PT. Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 32 sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sampel berdasarkan sampel jenuh. Dengan menggunakan path analysis, hasil penelitian menunjukkan bahwa semangat kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Semangat kerja juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja. Kepuasan kerja memediasi antara pengaruh semangat kerja terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Semangat Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Semangat Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 23 Jun 2022 03:55
Last Modified: 23 Jun 2022 03:55
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20779

Actions (login required)

View Item View Item