PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-BANKING, COMPLAINT HANDLING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP E-SATISFACTION NASABAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BANK SYARIAH INDONESIA KC KOTA BATURAJA RAHMAN HAMIDI

WIJAYA, ESTY (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-BANKING, COMPLAINT HANDLING DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP E-SATISFACTION NASABAH PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI BANK SYARIAH INDONESIA KC KOTA BATURAJA RAHMAN HAMIDI. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (767kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[img] Text
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (526kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN E-BANKING,.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Indonesia saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19, yang mengakibatkan perubahan sistem perbankan dari yang awalnya secara manual menjadi perbankan digital atau elektronik. Sehingga, Covid-19 telah mengubah cara orang hidup, berinteraksi, dan keputusan dalam bertransaksi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan E-Banking, Complaint Handling dan Relationship Marketing terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Sampel dalam penelitian ini adalah Nasabah Bank Syariah Indonesia KC Kota Baturaja Rahman Hamidi dengan penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan metode kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Uji Hipotesis dengan Program SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan E-Banking tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Selanjutnya Complaint Handling berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Dan Relationship Marketing berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Sedangkan secara simultan atau bersama-sama seluruh variabel Kualitas Pelayanan E-Banking, Complaint Handling dan Relationship Marketing menunjukkan adanya pengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction Nasabah pada Masa Pandemi Covid-19. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan E-Banking, Complaint Handling, Relationship Marketing dan E-Satisfaction Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan E-Banking, Complaint Handling, Relationship Marketing dan E-Satisfaction Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 27 Jun 2022 06:37
Last Modified: 27 Jun 2022 06:37
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20803

Actions (login required)

View Item View Item