PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, BAURAN PEMASARAN DAN SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG

SISI, SISI (2022) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, BAURAN PEMASARAN DAN SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (923kB)
[img] Text
5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING,.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (243kB) | Preview

Abstract

Secara garis besar tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Customer Relationship Marketing, Bauran Pemasaran dan Service Performance terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 21. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebar kepada 100 responden nasabah Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang, kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil variabel Customer Relationship Marketing, Bauran Pemasaran dan Service Performance terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Hasil persamaan yang diperoleh Y = 4,832 + 0,287 (X1) + 0,134 (X2) + 0,241 (X3). Variabel Customer Relationship Marketing berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, variabel Bauran Pemasaran berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, variabel Service Performance berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah dan secara Simultan dinyatakan bahwa Fhitung 10,915 sedangkan nilai Ftabel dengan level signifikan 0,05 yaitu 2,70, maka dapat dinyatakan bahwa X1, X2 dan X3 secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah (Y) pada Bank Sumsel Babel Cabang Syariah Palembang. Keyword : Customer Relationship Marketing, Bauran Pemasaran, Service Performance dan Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Customer Relationship Marketing, Bauran Pemasaran, Service Performance dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 04 Jul 2022 04:32
Last Modified: 04 Jul 2022 04:32
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20959

Actions (login required)

View Item View Item