PENGARUH ISLAMIC CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DETERJEN HALAL TOTAL ALMEERA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI) UIN RADEN FATAH PALEMBANG

ZAINUDIN, MASAGUS (2022) PENGARUH ISLAMIC CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DETERJEN HALAL TOTAL ALMEERA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FEBI) UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text
d19ab992ae1cfe95d330ddcdb9a37ef4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGARUH ISLAMIC CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE.pdf

Download (157kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Islamic Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian produk detergen Halal Total Almeera. Kemajuan teknologi membuat banyak bermunculan ide-ide atau cara-cara baru dalam melakukan banyak hal, salah satunya adalah dalam bidang pemasaran. Untuk dapat melakukan pemasaran dengan baik perusahaan harus bisa mengkomunikasikan produk yang mereka miliki dengan baik serta bisa membangun hubungan yang baik baik dengan konsumernya. Salah satunya dengan menggunakan celebrity endorser dan brand image. Metodelogi yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, sumber data Penelitian ini adalah sumber data primer dengan menggunakan teknik pengambilan data menggunakan kuisioner, teknik pengambilan sample menggunakan accidental sampling. Jumlah sample yang digunakan dalam penelitian ini 96 responden. Penelitian ini menggunakan metode statistik deskriptif dengan bantuan komputerisasi (Program Komputer SPSS versi 22) dengan menggunakan rumus analisis regresi linier berganda, uji f dan uji t . Hasil Penelitian ini Islamic Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian. Islamic Celebrity Endorser dan Brand Image berpengaruh secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian produk detergen Halal Total Almeera. Kata Kunci : Islamic Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Islamic Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 07 Jul 2022 04:00
Last Modified: 07 Jul 2022 04:00
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21039

Actions (login required)

View Item View Item