ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DIMASA COVID-19 TERHADAP MAHASISWA RANTAU DENGAN ORANG TUA (Studi Pada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 2018)

Khevin agustina, Khevin (2022) ANALISIS KOMUNIKASI INTERPERSONAL DIMASA COVID-19 TERHADAP MAHASISWA RANTAU DENGAN ORANG TUA (Studi Pada Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Angkatan 2018). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Ketika sala satu anggota keluarga pergi ke luar daerah untuk pergi merantau, maka komunikasi harus tetap berjalan. Peneliti tertarik menulis skripsi ini yang berjudul analisis komunikasi interpersonal dimasa covid-19 terhadap mahasiswa rantau dengan orang tua dengan menggunakan teori komunikasi interpersonal yaitu bentuk komunikasi I-Thou. Tujuan penelitian untuk mengetahui dan manganalisis bagaimana cara komunikasi interpersonal antara mahasiswa rantau dengan orang tua, hambatan apa saja yang muncul dalam komunikasi interpersonal mahasiswa dan orang tua, serta apa saja solusi yang dilakukan mahasiswa rantau dalam mengatasi hambatan komunikasi interpersonal dengan menggunakan media sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data deskriptif brupa ucapan dan tulisan. Informan adalah mahasiswa rantau UIN raden fatah palembang angkatan 2018 sebanyak sembilan orang. Instrumen penelitian adalah penelitian sebagai kunci. Teknik pengumpulan data berupa wawancara dan dokumentasi. Wawancara dilakukan secara langsung dikampus UIN raden fatah palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi interpersonal dimasa covid-19 terhadap mahasiswa rantau dengan orang tua menggunakan media virtual whatsapp dan bukan menggunakan media virtual yaitu panggilan telepon seluler. kata kunci: komunikasi interpersonal, media sosial, mahasiswa rantau dan orang tua

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: kata kunci: komunikasi interpersonal, media sosial, mahasiswa rantau dan orang tua
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: KHEVIN AGUSTINA
Date Deposited: 29 Jul 2022 01:19
Last Modified: 29 Jul 2022 01:19
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21365

Actions (login required)

View Item View Item