PROFESIONALITAS PENYIAR RRI BERITA DALAM MENARIK MINAT DENGAR PENGGEMAR RRI PALEMBANG MASYARAKAT GANDUS RT 15 RW O5 PALEMBANG

SUNARDI, WISKI (2022) PROFESIONALITAS PENYIAR RRI BERITA DALAM MENARIK MINAT DENGAR PENGGEMAR RRI PALEMBANG MASYARAKAT GANDUS RT 15 RW O5 PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Kover.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (324kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (432kB) | Preview

Abstract

Penyiar Radio RRI Palembang memberikan bagaimana cara bentuk atau sebuah tingkat kepuasaan pendengar setia RRI dengan tingkat skill Profesionalisme dalam siaran yang dilakukan oleh penyiar dalam beberapa program seperti Pro 1 tentang pusat siaran pemberdaayaan masyarakat , Pro 2 tentang pusat siaran kreatifitas anak muda , Pro 3 tentang pusat siaran jaringan berita nasional dan kantor berita radio dan Pro 4 yaitu pusat siaran budaya dan pendidikan. Penelitia ini berjudul “Profesionalitas Penyiar Rri Berita Dalam Menarik Minat Dengar Penggemar Rri Palembang Masyarakat Gandus Rt 15 Rw O5 Palembang” rumusan masalah tentang media Radio Republik Indonesia (RRI) khususnya dalam menyalurkan Profesional Penyiar dan bentuk penyiaran tehadap warga .Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana penyiar menyalurkan kreatifitas dan eksistensi di kota Palembang, yang diangkat oleh Radio Republik Indonesia(RRI). Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif, peneliti menggunakan informan Warga RT 15 Gandus Palembang Tentang Bagaimana Profesional penyiar RRI Palembang. Dalam mengumpulkan data dengan cara menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Teori SOR (stimulus-organism-respons) mempengaruhi penerima pesan dari hasil hipotesis Shannon dan Weaver bahwa tingkat korepondensi warga Pt Hevea Mk2 Gandus Pelembang yang diberikan kepada keseluruhan populasi yaitu bahwa penyiar Rri Palembang dapat tergolong tingkat A yaitu seberapa akurat simbol dapat menetralisirkan komunikasi yaitu permasalahan teknis yaitu artinya sangat memuaskan tapi kekurangan itu pasti ada setiap meningkatkan profesionalita kinerja penyiar.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Peran, PenyiarRRI, Dalam Menghibur Penggemar setianya.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Jurnalistik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik
Depositing User: WISKI SUNARDI
Date Deposited: 31 Aug 2022 03:47
Last Modified: 31 Aug 2022 03:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22081

Actions (login required)

View Item View Item