Pengaruh Komunikasi dan Penanganan Keluhan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Palembang

Oktapiani, Arda (2022) Pengaruh Komunikasi dan Penanganan Keluhan terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB) | Request a copy
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB) | Request a copy
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB) | Request a copy
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (825kB) | Request a copy
[img] Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh pentingnya loyalitas bagi kelangsungan hidup perusahaan. Karena, loyalitas pada suatu perusahaan merupakan indikator kemampuan perusahaan yang baik dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Komunikasi dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuesioner melalui responden. Populasi pada penelitian ini ialah nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Palembang. Kemudian, sampel pada penelitian ini diambil melalui pendekatan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji f, uji t, dan uji R2. Berdasarkan hasil uji t, diperoleh hasil penelitian yang menyatakan bahwa Komunikasi berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, dan Penanganan Keluhan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci: Komunikasi, Penanganan Keluhan, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Komunikasi, Penanganan Keluhan, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: ARDA OKTAPIANI
Date Deposited: 06 Sep 2022 01:40
Last Modified: 06 Sep 2022 01:40
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22211

Actions (login required)

View Item View Item