PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG A. RIVAI

Miliana Putri, Eka Maretha (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG A. RIVAI. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
1 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
2 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
[img] Text
3 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text
4 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text
5 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[img] Text
6 BAB V&DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7 LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Persaingan era globalisasi di semua sektor kehidupan semakin ketat dalam berkompetisi terutama pada bidang industri perbankan. Untuk bertahan dalam persaingan ini perusahaan harus meningkatkan kinerja manajerial, dan teknologi informasi khususnya sumber daya manusia, yang ada pada lembaga keuangan. Lembaga keuangan telah menjadi promotor perekonomian khususnya indonesia,dan lembaga keuangan sendiri terbagi dua ialah lembaga keuangan bank dan lembaga keuangan non bank. Lembaga keuangan bank di Indonesia dibagi menjadi dua jenis,yaitu lembaga keuangan bank konvensional dan lembaga keuangan bank syariah. Tujuan dalam dilaksanakan penelitian tersebut untuk mengetahui pengaruhdari Kompensasi dan Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan sebagai Variabel Moderating pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang A.Rivai. Penelitian tersebut merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer. Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh. Respondendalam penelitian ini adalah karyawan Bank Syariah Indonesia KC PalembangA.Rivai sebanyak 30 orang. Analisis yang digunakan adalah uji instrumen (ujireliabilitas dan validitas),uji asumsi klasik (multikolinearitas, heteroskedastisitas,normalitas, serta linearitas), uji statistik (T test, F serta koefisien determinasi (R²)dan uji MRA (Moderated regression Analysis). Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS version 23. Penelitian tersebut menjelaskan variabel Kompensasi tidak memberikan pengaruh dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Dengan hasil nilai t hitung1,312 < t tabel 2,025 dan nilai signifikansi. 0,201> 0,05. Variabel Kompetensi memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Dengan hasil nilai t hitung 4,201 > t tabel 2,025 dan nilai signifikansi.0,000 < 0,05. Uji MRA nilai interaksiX1Z menunjukkan hasil Sig.0.812>0,05 menyatakan bahwa Kepuasan (Variabel Moderating) tidak mampu memperkuat atau memperlemah korelasi antara Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan. Sedangkan ujiMRA nilai interaksiX2Z menunjukkan hasil sig. 0.099 > 0,05 menyatakan Kepuasan (Variabel Moderating) tidak mampu memperkuat atau memperlemah korelasi antara Kompetensi terhadap Kinerja Karyawan. Kata Kunci:Kompensasi, Kompetensi, Kinerja Karyawan dan Kepuasan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Kompetensi, Kinerja Karyawan, dan Kepuasan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: EKA MARETHA MILIANA PUTRI
Date Deposited: 06 Sep 2022 02:30
Last Modified: 06 Sep 2022 02:30
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22228

Actions (login required)

View Item View Item