PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA ELEKTONIK CHANNEL (E-CHANNEL) DENGAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTRVENING PADA BANK MUAMALAT KANTOR CABANG UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Yati, Irma Salmi (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA ELEKTONIK CHANNEL (E-CHANNEL) DENGAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SEBAGAI VARIABEL INTRVENING PADA BANK MUAMALAT KANTOR CABANG UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (762kB) | Preview
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB) | Request a copy
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text
6_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (388kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pengguna Elektronik Channel (E-Channel) dengan kemudahan nasabah sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilaksanakan di Bank Muamalat Kantor Cabang UIN Raden Fatah Palembang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner dengan pengukuran skala likert. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Kantor Cabang UIN Raden Fatah Palembang yang berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel berdasarkan Accidental sampling. Hasil analisis data penelitian ini menunjukkan bahwa : Kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna Elektronik Channel (E-Channel); Kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap kemudahan nasabah; Kemudahan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah pengguna Elektronik Channel (E-Channel); Kemudahan memediasi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pengguna Elektronik Channel (E-Channel).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan, Elektronik Channel (E-Channel), dan Kemudahan nasabah
Subjects: 000 Komputer, Informasi, dan Referensi Umum > Bibliografi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: IRMA SALMI YATI
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:15
Last Modified: 03 Oct 2022 07:15
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22765

Actions (login required)

View Item View Item