Lusiana, Putri (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN IKHWAN MART PALEMBANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (749kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (690kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (476kB) | Preview |
Abstract
Abstrak Kualitas pelayanan dalam perusahaan merupakan hal yang tidak asing bagi perusahaan untuk menciptakan dan mewujudkan sebuah kepuasan konsumen sebaiknya perusahaan tidak hanya fokus pada kualitas poduk saja akan tetapi mengutamakan juga kualitas pelayanan dari perusahaan tersebut. Dalam Islam telah mengajarkan nilai-nilai Islam yang harus diterapkan dalam suatu proses pelayanan perusahaan sebaiknya melakukannya dengan perofesional, memiliki sifat keramahan dan kesopanan, jujur, serta menepati janji bagi perusahaan yang sudah menerapkan hal tersebut maka perusahaan sudah bisa dikatakan telah mencapai kualitas pelayanan yang sudah sesuai dengan aturan dalam Islam. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan Ikhwan Mart dalam meningkatkan kepuasan konsumen yang ditinjau dalam perspektif ekonomi Islam, jenis penelitian ini adalah kualitatif yang mana dalam pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | PUTRI LUSIANA |
Date Deposited: | 07 Oct 2022 01:59 |
Last Modified: | 07 Oct 2022 01:59 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/22818 |
Actions (login required)
View Item |