PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA DAN PENGETAHUAN TENTANG PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

YUSLILLAH, UTARI (2022) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA DAN PENGETAHUAN TENTANG PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (940kB) | Request a copy
[img] Text
2_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text
3_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[img] Text
4_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text
5_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Slideshow
7_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA DAN PENGETAHUAN TENTANG PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG UTARI YUSLILLAH NIM. 1830603256 Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana persepsi mahasiswa dan pengetahuan produk apakah setelah mereka mengetahui tentang produk dan persepsi mahasiswa baik akan berpengaruh terhadap minat menabung di Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Pada saat ini banyaknya pekerjaan salah satunya di bidang perbankan syariah. Melihat tentang pendapat dan pengetahuan produk terhadap perbankan syariah sendiri sangat baik baik perkembangan perbankan syariah, karena semakin banyak yang berpendapat dan mengetahui tentan produk perbankan syariah maka akan semakin banyak tumbuh minat menabung di perbankan syariah itu sendiri. Metode penelitian dalam peneliti ini menggunakan jenis penelitian Kuantitatif, populasi 3.142, dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 Teknik Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah field research. Teknik analisis data pada penelitian ini terdiri dari uji kualitas data yang meliputi uji validitas dan uji reliabilitas data, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, serta uji linearitas dan uji hipotesis meliputi uji regresi linear berganda, uji t, dan uji f. Hasil penelitian ini menyatakan bahwasannya Persepsi Mahasiswa (X1), Pengetahuan Tentang Produk (X2) terdapat berpengaruh positif terhadap Minat Menabung (Y) di Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Kata Kunci : Persepsi, Mahasiswa, Pengetahuan Tentang Produk, Minat Menabung, Bank Sumsel Babel.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi, Mahasiswa, Pengetahuan Tentang Produk, Minat Menabung, Bank Sumsel Babel.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61406 - Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Utari Yuslillah -
Date Deposited: 17 Oct 2022 03:58
Last Modified: 19 Oct 2022 23:15
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23077

Actions (login required)

View Item View Item