PENGARUH BRAND IMAGE, KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM BERTRANSAKSI DI APLIKASI LAYANAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP. PALEMBANG JAKABARING

Tri Beliana, Shinta Bella (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP MINAT NASABAH DALAM BERTRANSAKSI DI APLIKASI LAYANAN MOBILE BANKING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP. PALEMBANG JAKABARING. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover s-d daftar isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 DAN DAFPUS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (998kB) | Request a copy

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Brand Image, Kemudahan dan Risiko Terhadap Minat Nasabah Dalam Bertransaksi Di Aplikasi Layanan Mobile Banking pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Jakabaring”. Melihat perkembangan BSI Mobile yang mempunyai peluang besar timbulnya minat pada nasabah. Minat berpengaruh dengan Brand Image sebab melalui upaya mengenal Brand Image secara baik maka bisa memudahkan nasabahnya dalam melaksanakan transaksi. Adanya Mobile Banking memberikan Kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Adapun Risiko penggunaan Mobile Banking berupa tindak kejahatan dunia maya (cyber crime). Penelitian dilaksanakan dengan memakai metode kuantitatif. Adapun sampelnya diambil dengan purposive sampling, sehingga diperoleh 97 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik untuk mengumpulkan data kuesioner. Data kemudian dilaksanakan analisis memakai pengujian kualitas data (pengujian validitas maupun reliabilitas), asumsi klasik (pengujian normalitas, linearitas, multikolinearitas, serta heteroskedastisitas), ujihipotesis (pengujian regresi berganda, uji t, uji F maupun koefisien determinasi). Hasil uji t sebagian mengindikasikan Brand Image memiliki pengaruh secara positif serta signifikan pada minat nasabah, Kemudahan memiliki pengaruh secara positif serta signifikan pada minat nasabah, Risiko memiliki pengaruh secara positif serta signifikan pada minat nasabahnya saat melakukan transaksi Mobile Banking di BSI KCP. Palembang Jakabaring. Perolehan dari uji F mengindikasikan Brand Image, Kemudahan dan Risiko dengan serentak memberi pengaruh pada minat nasabah dalam bertransaksi Mobile Banking KCP BSI. Palembang Jakabaring.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: brand image, kemudahan, risiko, minat nasabah dalam bertransaksi di aplikasi layanan mobile banking BSI.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: SHINTA BELLA T.B
Date Deposited: 17 Oct 2022 03:58
Last Modified: 17 Oct 2022 03:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23090

Actions (login required)

View Item View Item