PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PODCAST MERRY RIANA DI YOUTUBE

Pratama, vikri tri (2022) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PODCAST MERRY RIANA DI YOUTUBE. Undergraduate Thesis thesis, Uin Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text
BAB 1-5 vikri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
daftar pustaka vikri.pdf

Download (235kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini berjudul: “Persepsi Mahasiswa Terhadap Podcast Merry Riana Di Youtube” dengan permasalahan dalam penelitian ini adalah: Bagaimana persepsi dari berbagai mahasiswa terhadap Podcast Merry Riana karena Seiring dengan berkembangnya zaman, kehadiran internet memberikan informasi bagi khalayak masyarakat termasuk mahasiswa. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui manfaat yang di dapat oleh mahasiswa mengenai Podcast Merry Riana dimana isi dari Podcast Merry Riana mengandung banyak motivasi yang dapat meningkatkan semangat mahasiswa. Dalam Penelitian ini, penulis menggunakan penelitian kualitatif dengan Sumber data diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Setelah itu data yang diperoleh dianalisis, penyajian data, dan membuat kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian yang telah diperoleh Dampak Positif dari adanya Podcast Merry Riana untuk memotivasi dan mengedukasi dalam kebaikan dan menyeru untuk selalu bangkit atas segala keperukan. serta mengajarkan kepada para generasi penerus khususnya mahasiswa untuk berani dan tegas. Kata Kunci: Media Massa, Persepsi, Psikologi Komunikasi

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Media Massa, Persepsi, Psikologi Komunikasi
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: VIKRI TRI PRATAMA
Date Deposited: 18 Oct 2022 06:05
Last Modified: 18 Oct 2022 06:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23136

Actions (login required)

View Item View Item