PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BIAYA ADMINISTRASI DAN PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Rostariza, S.E, Marza (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BIAYA ADMINISTRASI DAN PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER DAN DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (786kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 dan Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang MARZA ROSTARIZA 1710603029 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 2800 orang dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang didapatkan sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran angket (kuesioner). Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistic Version 20. Berdasarkan perhitungan secara parsial didapatkan hasil bahwa variabel Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Biaya Administrasi berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah dan variabel Pelayanan Mobile Banking berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah. Hasil perhitungan secara simultan didapatkan bahwa variabel Atribut Produk (X1), Biaya Administrasi (X2), dan Pelayanan Mobile Banking (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kata Kunci : Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking dan Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking dan Kepuasan Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: MARZA ROSTARIZA
Date Deposited: 19 Oct 2022 23:11
Last Modified: 19 Oct 2022 23:11
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23178

Actions (login required)

View Item View Item