Rostariza, S.E, Marza (2022) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, BIAYA ADMINISTRASI DAN PELAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP MUHAMMADIYAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER DAN DAFTAR ISI.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (885kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (786kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5 dan Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) | Request a copy |
||
|
Text
Lampiran.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang MARZA ROSTARIZA 1710603029 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 2800 orang dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang didapatkan sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui penyebaran angket (kuesioner). Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan IBM SPSS Statistic Version 20. Berdasarkan perhitungan secara parsial didapatkan hasil bahwa variabel Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah, variabel Biaya Administrasi berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah dan variabel Pelayanan Mobile Banking berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah. Hasil perhitungan secara simultan didapatkan bahwa variabel Atribut Produk (X1), Biaya Administrasi (X2), dan Pelayanan Mobile Banking (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kata Kunci : Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking dan Kepuasan Nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Biaya Administrasi, dan Pelayanan Mobile Banking dan Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | MARZA ROSTARIZA |
Date Deposited: | 19 Oct 2022 23:11 |
Last Modified: | 19 Oct 2022 23:11 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23178 |
Actions (login required)
View Item |